Ivo Sugianto Sabran Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi (monev)

PalangkaRaya MKNews-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov.Kalteng), Ivo Sugianto Sabran pimpin  langsung Rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) Pelaksanaan Gebrak Masker, Rabu (19/08/20) bertempat di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang.

Rapat yang dilaksanakan secara virtual via video conference  ini diikuti oleh Tim PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.
Dalam sambutannya, Ivo menyampaikan kegiatan Gebrak Masker merupakan Gerakan bersama memakai masker, namun tidak hanya membagikan masker saja, tetapi juga penyampaian edukasi pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan, sekaligus kampanye hidup sehat kepada masyarakat. 

Ivo berharap "gerakan hidup sehat ini menjadi budaya dan peradaban baru dalam kehidupan sehari hari, terlebih lagi saat ini kita memasuki tatanan kehidupan baru ditengah pandemi covid 19". 
Selain itu, TP-PKK Prov. Kalteng nantinya akan mengupayakan sosialisasi Stunting dan pencegahan covid 19 di Kabupaten kota se Kalimantan Tengah, diharapkan nantinya PKK Kabupaten juga ikut bekerjasama dalam pelaksanaannya, tambahnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Sekretaris TP-PKK Prov kalteng, Adiah Chandra Sari serta anggota TP.  PKK  lainnya.