Ketum LSR-LPMT-Kalteng Ultah Bertepatan HUT RI Ke-75

Ketum LSR-LPMT-Kalteng Ultah Bertepatan HUT RI Ke-75

Palangka Raya- MKNews, bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-75, Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Rakyat - Laskar Pembela Masyarakat Tertindas, Kalimantan Tengah (LSR-LPMT-Kalteng), Agatisyansyah, 
Di depan Mako disambut oleh anggotanya dan puluhan awak media yang hadir, Senin,(17/08/2020).

Kedatangan Agatisansyah merupakan sebuah momen yang ditunggu - tunggu karena bertepatan pada HUT RI Ke-75 itu pula, merupakan HUTnya yang Ke-50.

Ucapan selamat untuk Agatisyansyah pun berdatangan dari berbagai pihak, baik dari anggotanya, awak media, terkhusus dari istri dan anak - anaknya.

Kepada awak media, Agatisyansyah menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendo'akan dan mengucapkan selamat atas ultahnya yang Ke-50. 

“Bagi saya ini momen luar biasa bagi  yang tidak bisa di ungkapkan Semoga dengan bertambahnya usia saya, Allah  swt memberikan kesempatan kesehatan jasmani dan ROHANI kepada keluarga saya anggota saya, serta saudara ku Rakyat indonesia dimanapun berada”, ucapnya.

Agatisyansyah menambahkan, dirinya mohon do'a dan dukungannya, Semoga ia bersama anggotanya, selalu bisa membantu dan melayani masyarakat kalimantan tengah.

“Kepada seluruh anggota saya (Lsr-Lpmt-Kalteng) dimanapun berada, saya menghimbau, jangan pernah merasa lelah, terus semangat dalam membantu Sosial Kemanusian bagi masyarakat”, Pungkasnya. (Drt/Red*)