Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Se-Kecamatan Teweh Baru Di Desa Liang Naga

Muara Teweh, MKNews-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 se- Kecamatan Teweh Baru di peringati di Desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Senin 17/08/2020.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Camat Teweh Baru Ajirni, sebagai komandan upacara Netra A. anggota dari Polsek Teweh Tengah.

Upacara dihadiri Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Aris berserta Hj Nety Hera Wati dari fraksi Nasdem, unsur Tripika Kecamatan Teweh Baru, Wakapolsek IPTU Karno, Babinsa, Kades Liang Naga Mahmursidi, Lurah Jingah, Lurah Jambu, Kades Panaen, Kades Liang Buah, dan seluruh peserta upacara.
Kepala Desa Liang Naga Mahmursidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada beberapa pihak yang telah membantu kami di dalam penyelenggaraan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-75 ini," ucapnya.

Mungkin kami selaku penyelenggara kegiatan ini, ada kekurangan atau sesuatu yang kurang berkenan di hati saudara sekalian para undangan," dan saya mewakili masyarakat Desa Liang Naga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya," kata  Mahmursidi.

Lebih lanjut dengan harapan nantinya pada saat peringatan 17 Agustus yang akan datang, Desa Liang Naga bisa dipercayakan lagi sebagai tempat penyelenggara peringatan 17 Agustus Se-Kecamatan Teweh Baru," harap Kades.

Walaupun di masa pandemi seperti ini, dan tentunya kita sangat perihatin namun sebagai seorang patriot bangsa dan warga negara yang baik, kita tidak bisa menyerah dengan keadaan seperti ini, peringatan perayaan 17 Agustus 2020 di Desa Liang Naga tetap kita laksanakan walaupun Secara sederhana," tutup Mahmursidi. (Led)