Pemkab Barut ikuti Virtual Detik - Detik HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-75

Muara Teweh, MKNews-Bupati Barito Utara  H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua /Wakil  Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah mengikuti Upacara Virtual Detik-Detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke -75 kemerdekaan Republik  Indonesia di rumah jabatan Bupati jln. A. Yani Muara Teweh. Senin 17/08/2020.

Menyesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini, kegiatan upacara diikuti langsung secara virtual dari tingkat pusat sampai daerah meliputi provinsi, Kabupaten /Kota seluruh Indonesia.
Kendati demikian, melalui instruksi pemerintah maka upacara bisa dilaksanakan dengan satu kebersamaan yaitu menyaksikan Detik -Detik Proklamasi dan pengibaran sang Merah Putih  secara virtual di akun YouTube Sekretariat Presiden dan melalui tayangan langsung di seluruh TV nasional.

Baca Juga: 

Dalam kegiatan tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara di Istana Negara yang juga dihadiri tamu undangan.

Setelah kegiatan berlangsung Bupati Bersama Unsur Pimpinan Daerah Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 " Indonesian Maju," Secara bersama-sama. (Led)