MPC. Pemuda Pancasila Barito selatan Galang Dana Bagi Musibah Kebakaran

www.mediakalteng.com - Barito Selatan - Musibah kebakaran yang terjadi terhadap warga Desa Lahei, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan yang terjadi pada hari Selasa, 18 Agustus 2020, sekitar pukul 02.10 Wib,  MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan merasa perihatinan.

Dibawah komando Jailani Abdul Kadir, sebagai Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Barito selatan bergerak cepat melaksanakan penggalangan bantuan amal kemanusiaan untuk warga tersebut berupa penggalangan dana, bantuan pakaian layak pakai dan sumbangan sembako. 

Jailani Abdul Kadir menyampaikan turut prihatin dan berduka atas musibah yg menimpa warga itu, Kegiatan sosial semacam ini sudah sering kali dilaksanakan oleh MPC. Pemuda Pancasila di tengah pandemi covid-19. ini merupakan tugas kita bersama untuk saling membantu sesuai dengan fungsi kita untuk hidup saling berbagi berkah. apalagi kegiatan - Kegiatan ini sudah menjadi kometmen kita seluruh anggota dan pengurus pemuda Pancasila.  

Untuk kegiatan kali ini, kata Jaelani Abdul Kadir, mereka melaksanakan kegiatan penggalangan dana disetiap persimpangan traffic light yang ada di kota Buntok. 

“Alhamdulillah 2 hari kerja kita sudah terkumpul 3 kardus pakaian layak pakai dan dana sebesar Rp. 6 juta lebih”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Jailani Abdul Kadir yang biasa dipanggil Ijai menyampaikan terima kasih kepada semua teman - teman anggota pemuda Pancasila yang begitu bersemangat melaksanakan kegiatan penggalangan amal untuk warga terkena musibah itu. tak lepas kepada para Dermawan ia ucapkan Terima Kasih atas sumbangannya dan kepercayaan penyalurannya lewat pemuda Pancasila. 

“Yakinlah, sumbangannya Insya Allah pasti 100% sampai kepada pihak yang terkena musibah”, tegasnya.

Ijai juga herharap, Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan berkah. Terkhusus ia ucapkan terimakasih kami kepada Bapak H. EDDY RAYA SAMSURI ST, (Ketua MPO.PEMUDA PANCASILA) yang mendukung kegiatan kemanusiaan ini yg dilaksanakan oleh ormas pemuda Pancasila. (Jai-Red*)