Polsek Kahayan Hilir Pasang Spanduk, Kades Desa Gohong Mengapresiasi...

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Untuk mewujudkan suatu konsep berkaitan dengan konsistensi dalam tindakan - tindakan, nilai-nilai, metode - metode, ukuran - ukuran, prinsip - prinsip, ekspektasi - ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan menuju Wilayah Bebas dari Koupsi, Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, S.E, memasang Spanduk dengan Tulisan "Polres Pulang Pisau Menuju Zona Integritas".

Pemasanagan Spanduk tepatnya di depan halaman Polsek Kahayan Hilir, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (24/08/2020), Kapolsek dibantu oleh anggotanya.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan,  Kegiatan itu bertujuan untuk menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokasi Bersih dan Melayani.

Selain kegiatan itu, Kaplsek Kahayan Hilir juga menyampaikan, pihaknya melakukan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat, khusunya dalam hal ini dengan sasaran Mahasiswa KKN Unpar yang bertempat di Aula Posyandu, Desa Gohong.

Dalam hal itu, Yanto L Adam, selaku kepala desa (Kades) Gohong yang saat itu ikut serta menghadiri, menyambut baik kegiatan tersebut. ia menyampaikan  apresiasinya dengan kegiatan Polri, khusunya Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau.

“Terimakasih dan saya meapresiasikan kegiatan Polsek kahayan hilir”, ucapnya.

Yanto L Adam juga sangat mendukung, menurutnya sudah merupakan kewajiban bersama menjaga Kamtibmas. (Drt)