IVO SUGIANTO SABRAN KUKUHKAN PENGURUS IBI MASA BAKTI 2018-2023

PalangkaRaya MKNews-Pengukuhkan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) periode 2018-2023 di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (25/08/20).

Hadir dalam Acara tersebut,Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran.
Prosesi Pengukuhan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul serta diikuti secara terpisah melalui video conference oleh para bidan kesehatan  yang hadir di hotel bahalap Palangka Raya.

Sebanyak 21 orang pengurus yg dikukuhkan secara simbolis, dengan Ketua Hj. Noorhani Machdat para wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta terdapat 7 formasi bidang, Hubungan Masyarakat dan Advokasi, Tata Usaha, Fun Rising, Tim Teknis, dan Majelis Pertimbangan Etik Bidan (MPEB)

Usai prosesi Pengukuhan, Ivo menyampaikan selamat kepada pengurus baru, "mulai hari ini harapannya pengurus segera menyusun program baru yang bisa bersinergi dengan pembangunan di Kalimantan Tengah". Kata Ivo.

Ivo juga berharap para bidan sama-sama berkontribusi dalam penurunan angka Stunting di Kalteng, terlebih lagi bidan-bidan ini juga merupakan penyuluh, melalui mereka, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik, sehingga kedepan mampu menghasilkan SDM yang luar biasa dan hebat, tutupnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url