Polsek Pulau Petak Selidiki Penemuan Mayat Laki-laki di Desa Teluk Palingit


KUALA KAPUAS, MKNews-- Mayat seorang laki-laki sebut saja S (65) ditemukan di Jln. Pemuda KM 7 Handel Tabelien Desa Teluk Palingit Kec. Pulau Petak Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah, sabtu (8/8/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Z. Hutagalung, S.H. menjelaskan pada hari minggu (9/8/2020) pagi, bahwa menurut keterangan saksi yang didapat bahwa korban pada hari jumat (7/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB pergi keluar rumah berjalan di sepanjang Jl Pemuda Km 7 dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau sambil mengoceh sendirian dan mengancam warga.


"Karena dianggap meresahkan, warga mendatangi korban untuk diamankan akan tetapi korban lari menuju Jl. Pemuda km. 7 Handel Tabalien tepatnya ke semak belukar yang terdapat galian/kerukan sungai," tambahnya.

Sejak malam itu para warga pun mulai mencari korban yang lari, dan sampai pagi korban baru ditemukan oleh saksi Ahmad (33) dalam keadaan meninggal dunia di semak belukar.

"Kemudian warga menghubungi Polsek Pulak Petak, dan personel Polsek langsung menuju ke tempat penemuan mayat tersebut," terang Kapolsek.

Saat ditemukan korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Kapuas, untuk dilakukan visum oleh pihak medis.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban, petugas pun mengamankan beberapa barang bukti berupa satu bilah pisau milik korban, satu lembar kaos warna biru dan satu lembar sarung," tutup Kapolsek. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url