Ekspresi ! Rekomendasi PDI-P Diberikan untuk Petahana ?


www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, menghadiri kegiatan Lomba Mancing, yang digagas oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalteng, Arton S Dohong, yang mana undangan itu untuk seluruh pengurus partai mulai dari DPC se-Kabupaten/Kota, sampai pengurus DPD, Minggu (23/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sugianto Sabran sebagai Dewan Pembina dari Partai PDI-P, dan tidak ketinggalan turut serta bersamanya hadir kakak kandungnya, H Agustiar Sabran, S.,Kom,  yang merupakan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng.
Selain itu, diantara yang hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Provinsi, Wiyatno,  Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Usai acara, Gubernur menyampaikan, ini adalah bentuk silaturrahim dan kebersamaan antar pengurus, kader partai PDI-P se-Kalteng. lomba mancing, kata Gubernur, dapat melatih kesabaran peserta hingga  refresing antar sesama dalam sabar mendapatkan ikan.
“Selain melatih kesabaran juga kebersamaan yang harus terus di jaga dan dirawat. Nanti kedepan akan kita siapkan untuk umum, jadi para hoby pemancing akan kita siapkan lomba mancing khsusus”, ucap Gubernur.


Sementara itu, Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalteng Arton S Dohong, mengatakan, semua pengurus DPC se-Kalteng untuk menjalin kebersamaan dan soliditas terutama menghadapi Pilkada Gubernur - Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati - Wakil Bupati Kotim 2020.


“Ini salah satunya untuk kebersamaan dan merapatkan barisan internal partai, agar solid. Kita satu komando dan garis lurus dari pusat, siapapun yang dicalonkam wajib kita bersatu mendukung”, kata Arton S Dohong.

Saat ditanyakan mengenai rekomendasi siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDI-P, Arton menegaskan masih menunggu hasil keputusan pusat.


“Belum (keluar) hasilnya. Dalam waktu dekat ini. Nanti kami sampaikan kalau sudah ada keputusan,” ucapnya. 


Namun saat di tanya awak media, mukinkah rekom PDI-P itu akan diberikan kepada petahana, ia menjawab,' kalian liat sendiri siapa yang diundang pada saat lomba mancing ini, Kata Arton sambil tersenyum.

Pihaknya juga mengapresiasi dan bangga bisa bersama - sama seluruh sahabat kader Partai berkumpul. Ini juga bagian refresing dan sambil memperingati HUT RI ke-75. (Drt-Red*)