Sugianto Sabran Membuka Acara Lomba Mancing PDI-P Dalam Rangka HUT RI ke-75

www.mediakaltengnews.com- Palangka Raya,Memperingati Hut RI ke-75, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Provinsi Kalteng, mengadakan silaturrahmi dan menguatkan soliditas antar internal partai dengan mengadakan lomba mancing.

Kegiatan yang di gagas oleh Ketua DPP PDIP Provinsi Kalteng, Arton S Dohong itu, mengundang seluruh pengurus partai mulai dari DPC se Kabupaten/Kota, sampai pengurus DPP. 
Kegiatan juga dihadiri oleh Dewan Pembina H. Suginto Sabran yang juga Gubernur Kalteng, serta pengurus partai lainya, Wiyatno yang menjabat Ketua DPRD Provinsi, serta Sigit K Yunianto yang menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Minggu (23/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sugianto Sabran, bersama Anggota DPR-RI Dapil Kalteng Agustiar, berkesemptan ikut lomba mancing. 
Namun sayang, meskipun ikanya kena, namun kalah besar dan banyak dari DPC PDI-P Kapuas yang meraih juara. 
“Ini bentuk silaturrahim dan kebersamaan antar pengurus dan kader partai PDIP se Kalteng. Kami mengapresiasi dan bangga bisa bersama sama seluruh sahabat kader partai. Ini juga bagian refresing dan memperingati HUT RI ke-75,” kata Sugianto Sabran.

Sugianto menjelaskan, lomba mancing juga dapat melatih kesabaran peserta hingga  refresing antar sesama dalam sabar mendapatkan ikan.

“Selain melatih kesabaran juga kebersamaan yang harus terus di jaga dan dirawat. Nanti kedepan akan kita siapkan untuk umum, jadi para hoby pemancing akan kita siapkan lomba mancing khsusus,” sebut Sugianto Sabran.
Sementara itu Ketua DPP PDIP Provinsi Kalteng Arton S Dohong, mengatakan semua pengurus DPC se Kalteng hadir dan Provinsi untuk menjalin kebersamaan dan soliditas terutama menghadapi Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Kaltenh dan Bupati-Wakil Bupati Kotim 2020.

“Ini salah satunya untuk kebersamaan dan merapatkan barisan internal partai, agar solid. Kita satu komando dan garis lurus dari pusat, siapapun yang dicalonkam wajib kita bersatu mendukung,” kata Arton.
Saat ditanyakan mengenai rekomendasi siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP, Arton menegaskan masih menunggu hasil keputusan pusat.

“Belum (keluar) hasilnya. Dalam waktu dekat inj. Nanti kami sampaikan kalau sudah ada keputusan,” ucapnya. 
Kegiatan mancing di kolam pemancingan Dohong, Jalan Ir. Soekarno, dimenangkan dari DPC PDIP Kapuas dengan meraih total hadiah belasan juta rupiah. 

Sugianto Sabran juga memberikan hadiah untuk semua peserta dari DPC se Kalteng dengan total puluhan juta rupiah, serta hadiah elektronik dari panitia pelaksana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url