Satlantas Polres Kapuas Himbuan Penguna Jalan Agar Patuhi Protokol Kesehatan


KUALA KAPUAS, MKNews-- Satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres kapuas tak henti - hentinya berikan himbauan maupun sosialisasi edukasi kepada masyarakat tentang penerapan Protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa, dan Dua orang personil Dikyasa dan satu personil Ba Sipropam polres kapuas, jumat (7/8/2020) pagi.


Kapolres kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, Msi melalui Kasatlantas polres kapuas AKP. Marsono, S.H mengatakan Himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan papan portabel kepada pengguna jalan terutama bagi pengendara roda dua maupun roda empat, dan juga tentang penerapan Protokol kesehatan. 


Adapun bentuk yang kegiatan yang dilaksanakan tentang himbauan ini yang dilaksanakan ditiga tempat lokasi yang berbeda Dijalan lintas trans, jalan jepang.


Kasat Lantas Polres kapuas AKP Marsono, S.H menjelaskan melalui himbauan dengan menggunakan papan portabel yang disampaikan langsung kepada pengguna jalan pengendara roda dua maupun roda empat kiranya dapat dimenggerti oleh pengguna jalan.

Selain itu juga adapun kegiatan lain yang kami lakukan, seperti pemasangan, Baleho tentang rawan kecelakaan dan juga pemberian Sticker keselamatan serta pemberian masker bagi para penggendara yang tidak memakai masker, "Tutup Kasatlantas. (Heri)