Bupati Barsel Memimpin Kampanye Gerakan Bersama Memakai Masker

www.mediakaltengnews.com -Barito Selatan- Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ,ST, memimpin  kegiatan kampanye bersama gerakan menggunakan masker bertempat dihalaman kantor Bupati Barsel, Selasa (01/09/2020).

Turut serta menghadiri, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Barsel dan tim, Forkopimda, Kepala SOPD Lingkup pemerintah kabupaten Barsel, Ormas pemuda Pancasila, KNPI, Dharma Wanita dal lain - lain.

Dalam sambutannya, Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ,ST mengatakan, dengan terselenggaranya acara tersebut, dia berharap agar melewati kampanye dengan tema "GEBRAK MASKER" GERAKAN BERSAMA PAKAI MASKER, dapat mencegah pandemi Covid-19 khusunya di Kabupaten Barsel.
Selanjutnya, rangkaian acara demi acara dilewati, seperti secara simbolis  Eddy Raya Samsuri melakukan pemasangan masker, di ikuti oleh forkopimda dan kepala SOPD serta kepada perwakilan peserta upacara, kemudian dilanjutkan dengan pembagian ratusan door prize dari sponsor, pihak perbankan, PT. Adaro dan dari SOPD, diteruskan dengan pembagian masker kepada masyarakat. 

Adapun MPC Pemuda Pancasila di percayakan membagikan masker di persimpangan pasar lama Buntok yang di pimpin langsung oleh komandan Koti Mahatidana Jamil Mulyadi dan di ikuti oleh ketua MPC,Jailani dan Sekretaris MPC, Bhaskarogra Basuki Dwiatmadja.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Barsel Jailani mengatakan, Dalam kegiatan pembagian ratusan masker tersebut, masyarakat berterima kasih banyak kepada pemerintah daerah lewat pemuda Pancasila karena dengan menggunakan masker dapat mencegah penularan Covid-19. (Jai)