Bupati Seruyan Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Struktural

MKNews-kuala Pembuang, Selasa 01/09/2020.Bertempat di terminal tunggu penumpang Pelabuhan Segintung, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Struktural Eselon II, III dan IV Sebanyak 28 orang di lingkungkungan Pemerintah Kab. Seruyan Tahun 2020 sekaligus pengambilan sumpah janji dan pelantikan Penjabat Kepala Desa Sembuluh Dua dan Kepala Desa Pembuang Hulu Dua. Hadir pula Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, S.E., M.M. Ketua TP PKK Kab.Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir, Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyab dan Kepala Perangkat Daerah.
.
Bupati Seruyan Yulhaidir juga menyerahkan piagam penghargaan purna tugas dan satya lencana karya satya bakti 30 tahun kepada Ir. Pieter Manginte.
.
Pada sambutanya Bupati Seruyan berharap kepada Pejabat yang dilantik agar lebih gigih lagi dalam bekerja untuk Kabupaten seruyan lebih maju, dalam hal ini Bapak Bupati berharap diantaranya dapat memaksimalkan fungsi operasional pelabuhan segintung  dan memaksimalkan lahan pertanian agar menjadi perhatian khusus sehingga kedepan Seruyan dapat menjadi lumbung padi (sgy)