Dandim 1011/Klk Turun Langsung Bagikan Masker Untuk Masyarakat.

Kapuas -MKNkewsBerbagai cara dan upaya terus di lakukan Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah dengan turun langsung membagikan masker kepada masyarakat, Senin (14/09/20).

Aksi bagi-bagi masker yang di lakukan Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melintas di jalan maupun yang di pasar, dalam waktu satu jam, ratusan masker habis dibagikan kepada masyarakat.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, bahwa aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukan bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selain itu pembagian masker Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1011/Klk bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menghimbau kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran Covid 19, selain itu masyarakat harus menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini.

Marilah kita bersama - sama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri, keluarga dan lingkungan serta mentaati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi, ungkap Dandim 1011/Klk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url