Edy Pratowo Siap Maju Dampingi Jadi Wakil Petahana..

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyatakan siap membantu H Sugianto Sabran selaku petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), sebagai bakal calon (balon) Wakil Gubernur Kalteng mendampingi balon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. 

Saat nama Bupati Pulang Pisau yang merupakan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau ini keluar di beberapa rekom partai politik (parpol), Edy Pratowo mengaku kaget. Menurutnya, sampai sekarang ini hanya fokus menjalankan pembangunan Kabupaten Pulpis sebagai Bupati Pulpis. Apalagi tahun 2020 ini, cukup padat program nasional untuk ketahanan pangan (food estate), di mana baru saja ia mendampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

“Pastinya, saya ini kan hanya membangun daerah, membangun Kabupaten Pulang Pisau. Ketika saya diminta dan disampaikan oleh pimpinan partai kita di tingkat provinsi Pak H Ruslan, kemudian kita diminta oleh DPP, Ketua Umum, maka saya sampaikan saat ini masih membangun. Tetapi kalau ini adalah amanah partai, dan sebagai kader partai, maka saya siap”, tegas Edy Pratowo, kelahiran Palangka Raya, 9 Desember 1969, Jumat (04/09/2020). 

Edy Pratowo yang pernah menjabat sebagai anggota dan ketua DPRD kabupten Pulang Pisau ini juga tidak menampik, ketika rekom partai - partai bermunculan, maka ia pun siap untuk mendampingi Sugianto menjalankan tugas yang lebih besar lagi demi membangun Kalteng. 

“Sekali lagi, ini adalah tugas partai. Apalagi sudah ada rekomendasi dari Partai Golkar, maka tidak ada kata tidak siap yang diamanahkan ke saya,” terang Edy Pratowo yang juga pernah menjabat sebagai wakil Bupati Pulang Pisau dan Bupati Pulang Pisau Dua Priode berjalan hingga sekarang.


Sudah ada beberapa rekom partai untuk mengusung Sugianto-Edy, di antaranya Partai NasDem, Partai Golkar, dan menyusul rekomendasi dari beberapa parpol yang dikabarkan seperti PPP, PDIP dan terkini PKB juga telah menyatakan merekomendasikan Sugianto-Edy. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url