Kapolres Barito Utara, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim

Muara Teweh, MKNews-
Kepolisian Resor Barito Utara menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari yang lama ke yang baru. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara. Senin, 28/09/2020.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. dihadiri Wakapolres Barito Utara, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek se-Barito Utara.

Adapun perwira yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya yaitu AKP Kristanto Situmeang, S.IK yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim polres Barut, kini mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas.

Dan untuk Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKP Muhammad Tommy Palayukan, S.H., S.IK sebelumnya PLH Kabagops Polres Katingan, kini mendapat jabatan baru yaitu sebagai Kasat Reskrim di Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Polri terus mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju Personel Polri yang profesional, bermoral dan modern. Salah satu pengembangan tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier," ujarnya.

Selanjutnya kepada Pejabat Kasat Reskrim yang baru,"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian, karena saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat masing-masing selama ini, saudara-saudara pasti mampu menghadapi tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat," kata Kapolres.

Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satuan kerja (satker) yang saudara pimpin secara berkesinambungan," tutup Kapolres Barito Utara. (Led)