Kodim 1017/Lamandau Bekerja sama Dengan pihak swasta beri membantu Korban banjir

Lamandau, MKNews-Komando Distrik Militer (Kodim) 1017/Lamandau dengan mengandeng pihak swasta dalam hal ini perusahaan yang berada di wilayah  sekitar Kodim 1017/Lmd untuk memberikan bantuan sembako kepada korban  banjir yang berada di kota Bulik. Minggu (20/19/20).

Dalam kesempatan tersebut pihak  Kodim 1017/Lamandau dan beberapa perusahan yang berada di wilayah Kodim Lamandau, memberikan dan menyalurkan bantuan sembako di Desa Kujan .

 Dalam pelaksanaan  penyaluran bantuan untuk korban banjir yang berasal dari  Kodim 1017/Lmd , CSR  PT SAL dan   PT KSO diserahkan kepada Kepala Desa (kades) Kujan oleh  Bpk Rony dan perwakilan warga Masyarakat. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh 
Dandim 1017/lmd Letkol Inf Hafes isjarin.

Adapun rombongan  melanjutkan penyerahan langsung kewarga Masyarakat yang  terdampak banjir,  yang diserahkan oleh PLT pasi ops Kodim Letda Inf Rambli Anur, kapolsek Bulik Ipda Hadi,  
Kades kujan bpk Rony, Humas PT Sal bpk suwali, Humas PT. KSO  Bpk Santoso, Anggota TNI dan  Babinsa kujan serda Yaszid.

Adapun bantuan sembako yang di serahkan di kantor desa kujan dan kerumah warga yang terdampak korban banjir di desa kujan, wilayah Kodim 1017/Lamandau memberikan bantuan 20 karung beras, CSR PT. SAL sebanyak 50 kg beras dalam karung 5 kg,   beserta paket katong plastik berisi antara lain Indomie, Gula  Paket, kopi, teh celop, kecap botol, sedangkan dari PT KSO sebanyak 30 karung beras @ 5 kg dan 30 paket kantong plastik yang berisi antara lain,  Indomie, Gula  Paket, kopi dan teh celup.

Dalam hal Ini masyarakat merasa sangat  berterima kasih atas bantuan yg diberikan Oleh Kodim 1017/Lamandan dan perusahaan yang ada di sekitar Kota bulik atas bantuan yang telah diberikan, penuturan dari pak Atong yang merupakan salah satu korban banjir, dalam penyaluran bantuan dapat  berjalan dengan  tertip dan tetap melakukan protap kesehatan.

Selama kegiatan penyerahan sembako kepada warga masyarakat dari mulai sampai dengan penyaluran selesai  dalam keadaan aman dan lancar.