Menanam Pohon Untuk Generasi Penerus

Balai Riam / Sukamara -MKNews- Dalam rangka pembinaan lingkungan hidup, Koramil 1014 - 07/ Balai Riam melaksanakan penanaman pohon di sekitar areal Embung yang di bangun pada waktu TMMD ke - 108 Kodim 1014 /Pbn beberapa waktu lalu di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, (25/9).

Danramil 07/Balai Riam Lettu Inf Robinhot Sidabalok mengungkapkan, Kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan pemerintah maupun oleh TNI AD. Terjun langsung bersama masyarakat adalah, kerja nyata aparat teritorial. 
Kehadiran TNI khusunya Koramil 07/Balai Riam ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud peran aktif aparat Terotorial dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Melalui penghijauan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam, begitu juga menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar & asri.

“Moment menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang saat nanti bisa digunakan untuk kepentingan bersama masyarakat,” Ungkap Danramil saat di konfirmasi di Kantor Koramil.

Kegiatan Gerakan penanaman pohon yang bertajuk ” Bersama Melestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus " di Kecamatan Balai Riam di ikuti oleh Anggota Koramil 07/Balai Riam, Persit KCK, Ibu PKK Desa Bangun Jaya, Karang Taruna Desa Bangun Jaya, Aparatur Desa Bangun Jaya, serta Warga Masyarakat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url