Warga Jalan Abel Gawei Meninggal Diduga karena Keracunan Obat dan Alkohol

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Warga Jalan Abel Gawei, Rt 11, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, telah digegerkan dengan terjadinya peristiwa orang meninggal di depan teras rumah dengan posisi rebah tengkurap, Sabtu (05/09/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E saat dikonfirmasikan membenarkan kejadian itu. dikatakannya korban meninggal dunia itu atas nama Hengky Nurdian Alias Kiki (24) tahun.

Widodo menyampaikan, berawal saat Julianto ( ayah tiri korban ) pulang dari sawah sekira Pukul 11.30 Wib menuju rumahnya, melihat korban sudah dalam kondisi rebah tengkurap di depan teras rumahnya menggunakan celana karet pendek warna putih dan baju kaos oblong warna biru abu - abu dengan kondisi mulut mengeluarkan busa menghadap ke lantai teras rumah. kemudian Julianto memberitahukan tetangga (Nurdinsyah ) perihal hal tersebut karena mereka berdua tidak berani dan merekapun langsung melaporkan ke Polsek Kahayan.

“Setelah menerima laporan dari ayah tiri korban,  petugas datang langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, ujarnya.

Kemudian kata Widodo, petugas berkoordinasi dengan  RSUD pulang pisau dan setelah dilakukan pengecekan kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan ada aroma bau alkohol dari mulut korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada kekerasan pada bagian luar fisik korban yang kemudian korban di bawa ke RSUD Pulang pisau untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER)”, ucapnya 

Widodo sampaikan pula, hasil sementara dari dokter jaga di RSUD pulang pisau mengatakan, korban meninggal di duga karena keracunan obat dan alkohol. (Drt)