Jelang Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk Himbauan.


KUALA KAPUAS, MKNews-Jelang pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2020 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 26 Oktober s/d 8 Nopember, Satlantas Polres Kapuas berikan Himbauan dengan pemasangan spanduk yang mana dapat dilihat oleh para pengendara baik R2 dan R4 yang sedang melintas.

Pemasangan Spanduk ini bertujuan untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan raya sebelum dilaksanakan nya Operasi Zebra Telabang 2020. dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Kapuas IPTU Sardana, Kanit Dikyasa Edwin Karanbut, S.H, Banit Dikyas Bripka Dody dan Bripda Devi, berlokasi di Jln. A.Yani, Jln.Tambun Bungai dan Jln. Cilik Riwut, Jumat (23/10/2020).


Satlantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H melalui KBO Satlantas IPTU Sardana menggatakan sebelum dilaksanakan Operasi Zebra Talabang 2020 agar pengguna jalan raya R2 dan R4  dapat mematuhi tentang Berkeselamatan dalam berkendara, menjadi pelopor berkeselamatan dalam Berlalu lintas dan mematuhi Protokol kesehatan.

Dengan menjadi pelopor Berkeselamatan dalam berkendara, sehingga dapat terhindar dari Bahaya terjadinya Kecelakaan yang dapat mengakibatkan kerugian bagi diri kita sendiri dan juga kepada orang lain, "Ucapnya.

Kanit Dikyasa juga menambahkan, melalui Himbaun ini kepada para pengguna jalan  R2, R4 sebelum menjalankan aktivitas di luar rumah agar sebaik nya, Cek terlebih dahulu surat - surat kendaraan baik  SIM maupun kelengkapan lainnya.

"Sekali lagi ia berharap kepada para pengguna jalan untuk dapat mematuhi himbaun ini, dan jangan lupa memakai masker pada saat hendak keluar rumah guna pencegahan penyebaran virus COVID-19. Dan biasakan merubah pola hidup baru dengan menjaga kebersihan dilingkungan kita sendiri, "tutup Edwin Karambut, S.H. (Heri)