Keluarga Besar BALAKAR 545 KAPUAS Galang Dana Untuk Bantu Korban Kebakaran di Mantuil, Banjarmasin Selatan


KUALA KAPUAS -MKNews- Terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di Tanjung Pandan, Pulau Borneo, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan (Rabu dini hari 21/10/2020 sekitar 00.31 WIB) Keluarga Besar BALAKAR 545 KAPUAS laksanakan aksi penggalangan dana. Kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut.

Salah satu pengurus BALAKAR 545 KAPUAS, (H.Supri) menerangkan, "Selama ini teman-teman BPK dari Banjarmasin sering ikut serta membantu dalam upaya pemadaman di beberapa musibah kebakaran yang pernah terjadi di Kuala Kapuas.


 Sudah sepantasnya kita juga bantu saudara kita di Banjarmasin, dan bantuan kita kali ini dengan gelar giat penggalangan dana yang nantinya akan kita serahkan untuk membantu para korban".

Aksi penggalangan dana tersebut mereka lakukan dengan keliling Pasar Sabtu di kawasan Kelurahan Selat Hulu, Kuala Kapuas saat pagi hari.

Sore hari nya di tiga titik keramaian, yaitu lampu merah simpang lima Cilik Riwut, lampu merah simpang empat A.Yani, serta simpang empat Patih Rumbih. Dan giat penggalangan dana di tiga titik lampu merah tersebut mereka lanjutkan kembali di malam hari nya hingga sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah terkumpul, bantuan rencananya akan disalurkan esok harinya, Minggu (25/10/2020).Red/ (ii)