Kelurahan Jingah, Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2022


Muara Teweh, MKNews-Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Politeknik Muara Teweh, Selasa 20/10/2020.

Musrenbang dibuka secara langsung oleh Camat Teweh Baru Ajirni, dihadiri Lurah Jingah Angkasa Jagat dan Sekretaris, Kasi Bagian Kesos Kecamatan Teweh Baru Sudrajat, Erik Aprilia Babinsa, mewakili Polsek Teweh H. Rasyid, Kepala SMPN-9/Mtw, Ketua RT, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Camat Teweh Baru Ajirni, S.Pdi.,MIP dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang yang di laksanakan hari ini adalah yang ke-9 kalinya di Kelurahan Jingah, dan ini kewajiban kita untuk melaksanakannya, walaupun kadang-kadang yang di Musrenbangkan tersebut belum tentu bisa terlaksana, akan tetapi ini memang aturan dan ketentuan dari pemerintah," kata Ajirni.


Karena itu lanjutnya, apa kira-kira usulan yang penting dari masyarakat di Kelurahan Jingah ini tahun 2021 dan nantinya akan kita sepakati bersama pada Musrenbang hari ini. Dan harapan saya untuk kita semua mari kita berpikir mudah-mudahan Kelurahan Jingah ini bisa lebih maju lagi kedepannya," tutupnya.

Dan sementara itu, Lurah Jingah Angkasa Jagat mengatakan bahwa untuk usulan yang diajukan oleh masyarakat tersebut akan dilanjuti pada Musrenbang di tingkat Kecamatan. Dan terima kasih juga atas kehadiran masyarakat Kelurahan Jingah pada kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan hari ini. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (Led)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • habib Muhdar alkaff
    habib Muhdar alkaff 19 Januari 2022 pukul 17.34

    assalamualaikum

Add Comment
comment url