Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga, Anggota Polsek Teweh Tengah Gelar Patroli



Muara Teweh, MKNews-Guna untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Teweh Tengah Polres Barito Utara secara rutin melakukan patroli sekaligus dialogis bersama warga serta berikan himbauan dan sampaikan pesan Kamtibmas secara langsung. Jumat, 23/10/2020.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H mengatakan patroli roda empat yang dilaksanakan oleh anggota piket tersebut dengan sasarannya di Jalan Yetro Singseng lingkar Kota serta patroli ke Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Modular PT Mitra Batara Mandiri yang berlokasi di Jalan Pendreh," ujarnya.


Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak, hal tersebut sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan serta kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan," ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli rutin ini tidak lupa anggota memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada juru parkir yang sedang melakukan pengaturan kendaraan roda dua di Pertokoan Barito Permai di Jalan Sengaji Hilir, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kota Muara Teweh. Dengan memberikan rasa aman kepada warga maka terciptanya sinergi dari masyarakat dan polisi sehingga situasi kondusif," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url