Wujud Hormat dan Bangga, Dandim 1013/Mtw Pimpin Pelepasan Anggota


Muara Teweh - MKNews-Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., melepas empat anggota yang pindah satuan, di halaman makodim setempat   pada hari Selasa (27/10).

Hadir dalam acara  tersebut
Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han., Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi, para perwira staf Kodim 1013/Mtw,para Danramil Kodim 1013/Mtw, anggota yang oindah satuan dan perwakikan anggota.

Dalam kesempatan memberi sambutan, Dandim 1013/Mtw, selaku pimpinan acara menyatakan  bahwa," Mutasi masuk maupun pindah satuan, merupakan proses pembinaan personil yang disesuaikan dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi untuk memberikan penyegaran pengembangan karier, peningkatan wawasan, pengalaman serta kesejahteraan keluarga personil itu sendiri dan pembinaan profesionalisme keprajuritan, agar yang bersangkutan mampu meningkatkan kreativitas dan motivasi dalam melaksanakan tugas pada jabatan yang diembannya", tandasnya.


Kesemuanya itu, lanjut Dandim,  dimaksudkan, agar pengembangan pembinaan karier yang bersangkutan dapat dilaksanakan secara terarah dan proporsional serta profesional sebagai upaya memelihara dinamika organisasi, guna memberikan penyegaran dan semangat kerja baru dalam rangka meningkatkan keberhasilan tugas pokok satuan. Bagi personil yang pindah, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dinas di Kodim 1013/Mtw ini, dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.
Semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi.

Adapun anggota yang korps raport pindah satuan adalah Serda Supardi pindah ke kodim 1015/Spt, Serda M. Iskandar pindah ke Yonif RK 764, Serda Jufriandi Nainggolan pindah ke Yonif Mekanis 643, Serda Arif Sulandra pindah ke Rindam XII/Tpr.

Dalam acara korps raport pindah satuan tersebut diberikan cindera mata sebagai wahana pengingat agar tetap terjalin ikatan emosional dengan Kodim 1013/Mtw. Rangakaian acara  diakhiri foto bersama.