12 Orang Casis SECATA PK Dari Kodim Pangkalan Bun Siap Mengikuti pendidikan


Kotawaringin Barat - Sebanyak 12 orang putra terbaik Kotawaringin Barat dan Kab. Sukamara yang telah dinyatakan lulus tahap seleksi calon siswa SECATA PK gelombang II TA 2020 di lepas keberangkatannya oleh Kasdim 1014/Pbn Mayor Inf Edy Sucipto di dampingi Pasi Pers Kodim 1014 /Pbn Lettu Inf Abdul Karim Pellu di lapangan Apel Makodim menuju Korem 102/Pjg Palangakaraya, Selasa (17/11/2020).

Sebelum melepas secara resmi keberangakatan casis SECATA PK gelombang II TA 2020, Kasdim 1014/Pbn Mayor Inf Edy Sucipto menyampaikan bahwa calon anggota Tamtama TNI ini sudah menjalani berbagai macam tahapan seleksi sebelumya di Korem 102/Pjg dan sudah dinyatakan lulus, sehingga siap mengikuti pendidikan yang akan di laksanakan di dua tempat yaitu di Rindam XII Tanjungpura (Singkawang) dan Rindam V Brawijaya (Jember) .

“Kalian sudah dinyatakan lulus seleksi dan siap mengikuti pendidikan, ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan dimana kalian semua bisa mengabdikan diri kepada Bangsa ini nantinya setelah selesai mengikuti pendidikan dan dilantik menjadi prajurit TNI, " ungkap Kasdim kepada Casis yang akan di berangkatkan.

" Ikuti semua kegiatan yang ada di lembaga pendidikan, jaga kesehatan dan ingat kalian adalah kebanggaan keluarga, " Pesan Kasdim. 

Usai melaksanakan apel pengecekan serta persiapan, seluruh Casis diberangkatkan dengan menggunakan 1 unit Bus dengan di dampingi oleh satu orang personil dari Kodim 1014 /Pbn menuju Korem 102/Pjg di Palangakaraya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url