ANAK PILIH MINUM RACUN RUMPUT GARA-GARA ORANG TUA TAK MEMBERIKAN UANG


LAMANDAU MKNews-Pemuda asal Desa Suka Maju, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah berinisial SA (22) tewas setelah meminum gramoxone, Sabtu (14/11/2020).

Keterangan dari orang tua korban bahwa korban (SA) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput karena tak diberikan uang oleh orang tuanya. Karena tidak di beri dan tidak di hiraukan, kemudian korban ke dapur mengambil gelas dan racun jenis gramason lalu meminumnya.

Melihat kejadian tersebut orang tua korban berusaha menolong korban kemudian memberi minum air kelapa, namun korban sudah tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H, membenarkan peristiwa tersebut dan dari olah tempat kejadian perkara (TKP), korban SA tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan, Korban murni meningal karena meminum racun rumput.

“Hasil dari olah TKP, tidak ditemukannya tanda-tanda unsur penganiyaan pada korban, dan petugas kepolisian dari posyan Bulik Timur, Polsek Bulik melakukan koordinasi dengan aparat Desa dan petugas kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, kedua orang tua korban menerima musibah ini sebagai takdir. Atas permintaan kedua orang tua korban, korban akhirnya segera dimakamkan. (ii)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url