TIM GABUNGAN AKHIRNYA BERHASIL BEKUK 2 PELAKU PEMUKULAN SUSILO YANG SEMPAT KABUR


SERUYAN -MKNews-Sebelumnya telah terjadi pemukulan terhadap Susilo (35) oleh dua orang pelaku, yaitu TF (26) dan FA (19). aksi pemukulan ini terjadi bermula dari korban sedang mengambil duit di ATM Bank Mandiri di Jalan Ais Nasution Rt 007 Rw 002 Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir beberapa waktu yang lalu.

Entah mengapa, korban ini lantas dipanggil TF untuk keluar dari mesin ATM tersebut. Setelah keluar, tanpa basa – basi TF yang ditemani FA langsung melakukan pemukulan yang mengakibatkan keluarnya darah segar dari kepala korban akibat dipukul memakai helm GM warna putih. Tidak terima atas aksi pemukulan yang dilakukan kedua pelaku, korban selanjutnya membuat laporan kepihak berwajib.

"Kedua pelaku pemukulan yang berinisial TF  dan FA berhasil diamankan berkat kerjasama antara Polres Seruyan, Polsek Seruyan Hilir dengan Jatanras Polda Kalteng, Resmob Polresta Palangka Raya dan Resmob Polsek Pahandut," ungkap Kasatreskrim Iptu Irfan M.N. Alireja mewakili Kapolres AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.


Sampai saat ini Polisi masih bekerja keras guna menggali informasi dari kedua pelaku atas pemukulan dengan korban Susilo.

"Setelah ditangkapnya TF dan FA di Kota Cantik Palangka Raya tepatnya di Jalan Panenga V. Hingga sekarang, kita masih lakukan pemeriksaan secara intensif dan atas perbuatannya, mereka akan kami jerat dengan pasal 170 KUHP," tutupnya.(ii)