Kodim 1013/Mtw Terus Bagi Masker, Bupati Turut Hadir


Muara Teweh - MKNews-Memasuki hari ketiga pembagian masker dalam rangka menyambut hari pahlawan tahun 2020. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran pembagian masker pada hari ini, Rabu (04/11) kelurahan Lanjas, kecamatan Teweh Tengah, kab. Barito Utara.

Hadir dalam penyearahan masker, Bupati Barito Utara,H. Nadalsyah, Wakil Buolpati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX Dim 1013 Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr dan Kapolres Barito Utara, unsur  Muspika Teweh Tengah dan Lurah Lanjas beserta staf. Adapun perwakilan penerima dari kelurahan Lanjas, Lurah Lanjas dan ketua RT di wilayah kelurahan Lanjas.


Usai acara penyerahan masker, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan,M.Han., menyatakan," Pembagian masker massal dan berkelanjutan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari pahlawan, dan tetinspirasi semangat kepahlawanan. 

Hal ini juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai covid-19, dengan membagi masker sampai di tingkat RT. Diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan merubah zona merah menjadi hijau.

Kita ingatkan kepada masyarakat, selain selalu memakai masker agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan", tandasnya.

Sementara itu, Lurah Lanjas, Ledianto, menyatakan,"Kami berterima kasih kepada bapak Bupati, wakil Bupati,  Dandim Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara yang telah berkenan hadir  menyerahkan masker untuk kami warga kelurahan Lanjas.

 Semoga hal ini mampu menggugah kesadaran masyarakat Lanjas untuk selalu mentaatin protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker", tuturnya mantap.