Koramil 1012-07/Ampah Gencar Bagikan Masker Tangkal Covid-19


BARTIM MKNews-Koramil 1012-07/Ampah gencar melakukan pembagian masker sebagai tidak lanjut pembentukan satgas desa Tangkal Covid-19. Ini dilakukan untuk mewujudkan desa mandiri sehat di Kabupaten Barito Timur.

Danramil 1012-07/Ampah , Kapten Inf Obal Jaranmasa mengungkapkan pihaknya berkerjasama dengan stakeholder dan komponen masyarakat dalam melaksanakan gerakan pendisiplinan protokol kesehatan di tiap-tiap wilayah. Hal ini merupakan upaya dalam menekan jumlah kasus Covid-19.

“Mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini, pelaksanaan kegiatan tersebut tentu kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Danramil.

Kapten Inf.Obal Jaranmasa  menambahkan Kegiatan Pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19 ini juga untuk melaksanakan perintah komando atas yaitu Kodam Xll/Tanjungpura.

Sementara itu Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo,S.I.P., Pandemi Covid-19 merupakan masalah bersama yang sudah di tetapkan sebagai bencana nasional non alam.

“Dalam hal ini kami dari Kodim 1012/Buntok yang merupakan jajaran Kodam XII/Tanjungpura dan merupakan elemen strategis TNI-AD yang sekaligus tergabung sebagai Komando Satgas Gabungan Terpadu mempunyai visi Melaksanakan Percepatan dalam rangka Penanganan Covid- 19 dengan moto pahlawan di era milenial adalah pahlawan yang dapat memutus mata rantai Covid-19. Mudah-mudahan kami terus semangat dalam pengabdian,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url