Penegakan Protokol kesehatan Koramil 1014-07/Balairiam diwilayah batas Provinsi.


Sukamara - MKNews-Dalam memutus mata rantai covid - 19,Kodim 1014/pbn dalam hal ini Koramil 1014 - 07/Balairiam melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan, Senin (30/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di ikuti oleh personel Babinsa Koramil 07/Balairiam,Polsek balairiam, Satpol PP, Dinas kesehatan dan Pegawai Kecamatan Balairiam.

Adapun sasaran dari kegiatan patroli meliputi Arus jalan lintas Kalbar-Kalteng di Pos Bundaran burung  Kec .Balairiam,Pemeriksaan arus jalan lintas Kalbar - Kalteng di Pos Ajang Kec,permata kecubung Kab. Sukamara.

Danramil 1014-07/Balairiam Lettu inf Robinhot Sidabalok mengatakan, kegaiatan patroli akan selalu rutin dilaksanakan untuk menekankan masyarakat yang keluar masuk wilayah Kalteng agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai covid - 19.

"Kita akan selalu menegakkan pendisiplin kepada masyarakat yang keluar masuk wilayah Kalteng-Kalbar, terutama yang lewat jalur darat yang melalui Kec. balairiam agar mematuhi protokol kesehatan.

Masih danramil,"Jika ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan kami tegur dan kami himbau kembali untuk lebih mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, kata Danramil.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url