Satlantas Polres Kapuas Laksanakan, Giat Operasi Zebra Telabang 2020 di Hari Ke-9.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Dihari ke- 9 pelaksanaan Opersai Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Kapuas, Polda Kalimantan Tengah ini terasa sangat berbeda dari penggelaran operasi kepolisian yang dilakukan pada tahun - tahun sebelumnya. 

Karena seperti kita ketahui dan rasakan bersama, jika seluruh lapisan masyarakat sekarang tengah menghadapi pandemi Covid-19. 

Satlantas Polres Kapuas pun tak henti - hentinya dalam memberi himbuan baik dengan mengunakan Papan Portable juga dengan pemasangan Sticker kepada para pengendara R2 dan R4 dalam kegiatan Opersai zebra, Selasa (3/11/2020)


Adapun tempat dilaksanakannya Operasi Zebra Telabang 2020, di Dua tempat lokasi yang berbeda seperti di Jln. Cilik Riwut, Jln Pemuda Simpang Camuh dari Jam: 9.30 Wib s/d 11.00 Wib.

KBO Satlantas Polres Kapuas IPTU Sardana, mewakili Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sumarno, S.H., selaku pelaksana kegiatan bersama jajaran Satlantas Polres Kapuas 

IPTU Sardana menjelaskan, perbedaan yang dimaksud tersebut yaitu selain untuk selalu mengikuti rambu - rambu lalu lintas juga diharapkan kepada para pengendara agar menjadi pelopor berkeselamatan pada saat berkendara. 

"Selain itu pihaknya juga sangat mengharapkan kepada para pengendara R2 dan R4 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pada massa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah, "jelasnya 

Ditempat yang sama, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas juga menambahkan, "Kepada masyarakat khususnya pengendara R2, R4 agar jangan lupa selalu memakai masker, pada saat hendak keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas maupun sesudah melakukan kegiatan, "terangnya

Selalu menjaga jarak aman ketika berinteraksi serta menghindari tempat kerumunan, guna mencegah penyebaran virus COVID-19. "tutur Edwin Karambut, S.H. (Heri)