ULANG TAHUN DANREM,KODIM 1014/PBN DATANGI TPA


Pangkalan Bun -MKNews- Puluhan pemulung terlihat mengantre untuk mendapat nasi kotak dan sembako yang di bagikan oleh Persit dan personel jajaran Kodim 1014/Pbn, di TPA Desa Pasir Panjang.

Kegiatan yang berlangsung dalam rangka Bakti Sosial memperingati hari ulang tahun Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Senin (23/11/2020).

"Alhamdulillah bisa mendapat sembako dan nasi kotak gratis di tengah makin mahalnya harga kebutuhan pokok saat pandemi covid-19,"tutur  salah satu pemulung di TPA Desa Pasir Panjang, Siahaan.

Selain di TPA sasaran lain Bakti sosial adalah rumah warga kampung kurang mampu di wilayah desa pasir panjang,di kelurahan Sidorejo dan Panti Asuhan Yayasan Muhammadiyah kelurahan Sidorejo.

Kepala Staf Kodim 1014/Pbn Mayor inf Edy Sucipto mengatakan, Pembagian nasi kotak dan sembako ini merupakan salah satu kepedulian TNI kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Kita ingin meringankan beban bagi masyarakat dan juga bantuan yang kami berikan semoga menjadi berkah keimanan kepada Tuhan YME, ungkap Kasdim.

Komentar