Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Anggota Piket Polsek Teweh Tengah Gelar Patroli


Muara Teweh, MKNews-
Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, kepada masyarakat anggota piket Polsek Teweh Tengah, Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan roda empat di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah. Jumat, 25/12/2020.

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket SPK III tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama para pedagang maupun para sopir yang sedang beraktivitas," ujarnya.


Adapun lanjutnya bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Selain itu anggota piket SPK III Polsek Teweh Tengah yang berpatroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," jelas Wahyu.

Kemudian dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan terjadwal dengan baik dapat menurunkan angka kriminalitas, karena adanya kehadiran polisi," pungkasnya. (Led)