Gelar Patroli Gabungan, Polsek Jenamas Bersama Koramil Kompak Ajak Warga Patuhi Prokes


Buntok, MKNews Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, beserta jajarannya.

Termasuk yang dilaksanakan Polsek Jenamas yang dipimpin Kapolsek Ipda Miftah Khoiri Mu'ti, S.Sos. beserta personel bersama Anggota Koramil Rantau Kujang dalam patroli dialogisnya di lingkungan Pasar Kelurahan Rantau Kujang, Jenamas, Buntok, Prov. kalteng. Jumat (25/12/2020) pagi.


Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jenamas Ipda Miftah Khoiri Mu'ti, S.Sos. menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini Polri bersama TNI terus hadir mengimbau masyarakat yang beraktifitas agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Kami mengimbau warga masyarakat untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mematuhi imbauan Pemerintah,” ucapnya

Masyarakat nampak menyambut baik upaya personel Polsek Jenamas bersama Koramil yang mengingatkan warga untuk menggunakan masker karena untuk kesehatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url