Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 102/Pjg Gelar Doa bersama.


PalangkaRaya MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 102/Pjg menggelar doa bersama di Masjid Baitul Khaliq Korem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya pada Selasa (15/12/2020)

Acara tersebut  dihadiri Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dankabalak Aju serta para  Kabalak Korem 102/Pjg serta anggota  Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian hari Juang TNI AD tahun  ini dilaksanakan dengan  sederhana yaitu dengan doa bersama namun tetap tidak mengurangi hikmat kegiatan tersebut.

"Karena  Covid masih berlangsung dan kita tidak tahu kapan berakirnya, maka kegiatan Hari Juang TNI AD kita laksanakan dengan doa bersama dan secara sederhana", ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengajak kita dan keluarga  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan selalu menjaga jarak dengan orang lain "Alhamdulillah saat ini kita masih sehat semua, kuncinya disiplin pada diri kita sendiri, kesadaran kita bersama untuk jaga kesehatan, menjaga imun tubuh agar tetap sehat, jangan pernah bosan untuk melawan Covid -19",Terangnya.

Danrem berharap semoga TNI AD semakin jaya dan semakin dicintai rakyat. Dan semoga  jajaran Korem 102/Pjg  mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, di Aula Maajenrem 102/Pjg  juga dilaksanakan doa bersama umat Kristiani  yang dipimpin oleh Mayor Inf Sagala dan pendeta Ps. Fenddy dari Gereja YHS Palangka Raya.