Jelang Natal, Satgas Yustisi Sambangi Gereja Tingkatkan Pengamanan dan Berikan Imbauan Prokes


Buntok, MKNews Personel Polres Barito Selatan (Barsel) yang tergabung dalam Satgas Ops Yustisi Bersama TNI dan Satpol PP, hari ini Minggu (20/12/2020) pagi kembali menyambangi Gereja yang ada di seputaran Kota Buntok, Prov. Kalteng.

Menjelang Natal 25 Desember mendatang, selain memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kehadiran personel gabungan juga untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) serta memberikan imbauan secara edukatif dan humanis.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. Perwira pengendali di lapangan Iptu Sabar Wibawa mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB, seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya.

"Selain itu kami berharap, dengan kehadiran personel Polri di lapangan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanaan ibadah khususnya menjelang perayaan Natal," tutup Sabar. ( Jai )