Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.


Kuala kapuas - MKNews-Kodim 1011/KualaKapuas melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah yang digelar di aula Makodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (07/12/20)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2020, kegiatan tersebut di ikuti personel Kodim 1011/Kuala Kapuas beserta Ibu-ibu Pesrsit Kartika Chandra Kirana cabang XXXVIII Kodim 1011/Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan bhakti sosial donor darah, Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos. mengatakan "kegiatan ini untuk memenuhi stok darah rumah sakit daerah serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah mendesak tidak kesulitan mendapatkan donor darah.

"Setelah dilaksanakannya donor darah ini terkumpul yang siap digunakan untuk yang membutuhkan bagi para pasien, Kodim 1011/Kuala Kapuas berterima kasih banyak kepada Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kapuas yang telah membantu dan membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman", Ujar Dandim 1011/Kuala Kapuas

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, karena sesuai dengan tema Hari Juang Angkatan Darat Tahun 2020, kegiatan ini semata mata untuk masyarakat dan semoga dengan adanya donor darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan", tambahnya.