Untuk Menjaga Tubuh tetap Prima, Senam Pagi Merupakan Agenda Rutin Yonif R 631/Antang


Palangka Raya - MKNews-Guna untuk menjaga kebugaran tubuh yang prima dan tetap Fit Personel Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan senam bersama  bertempat di Lapangan Mayonif R 631/Atg Jumat (12/12/20)

Olahraga bersama ini di ikuti oleh Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, serta seluruh personel dan Ibu-ibu  Persit Yonif R 631/Atg.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif R 631/Atg mengatakan “Fisik prima dan bugar dapat menunjang dalam melaksanakan tugas pokok yang maksimal” selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kegiatan olahraga rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang merupakan salah satu dari beberapa agenda utama Yonif R 631/Atg.

Danyon menambahkan, hal ini dapat dilihat dari semangat personel Yonif R 631/Atg dalam mengikuti semua gerakan senam yang dilaksanakan secara bersama di Lapangan Mayonif R 631/Atg dan rencana kegiatan seperti ini akan dilaksanakan  setiap Jumat pagi.

"Olahraga senam pagi yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi personel dan Ibu-ibu Persit untuk menjaga kesehatan guna mendukung tugas pokok di lapangan, "tutur Danyonif R 631/Atg".

Dengan dipandu oleh BAJAS ( Bintara Jasmani ) dan tiga rekan lainya, seluruh Personel beserta Ibu Persit terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam dengan diiringi irama musik yang begitu Energik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url