27 Ribu Vaksin Covid -19 Tiba di Kargo Bandar Udara Tjilik Riwut


Kalteng - MKNews-Personel Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan 27.000 vaksin covid -19 di Kargo Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng, Senin (25/01/2021) pukul 07.45 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S. I.K. memantau secara langsung kedatangan vaksin covid 19 di Bumi Tambun Bungai ini dengan didampingi Kabidpropam Kombes Pol. Heri Setyawan, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan jika keberadaan vaksin covid -19 tersebut sangat vital karena berkaitan dengan kesehatan nyawa manusia sehingga sangat diperlukan pengamanan secara maksimal.

"Saya menegaskan bahwa Polri terutama Polda Kalteng siap mengamankan pendistribusian vaksin covid -19 sampai ke masyarakat," ujar Karoops.

Diakhir kesempatan Kapolda juga berharap semoga dengan adanya vaksin covid - 19 ini pandemi yang selama ini melanda indonesia segera berakhir. @ Palangkaraya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url