AKSI PENGGALANGAN DANA BERBAGAI ORGANISASI DI MUARA TEWEH BARITO UTARA.


MUARA TEWEH,17/01/2021. Relawan gabungan dari beberapa organisasi di Muara Teweh Barito Utara diantaranya KARANG TARUNA, BEM STIE,BEM STAIS,BEM POLTEK Muara Teweh,Siswa SMA,banser anshor, RAPI yang berjumlah kurang lebih 20 organisasi menggelar aksi solidaritas penggalangan dana bantuan # PRAY FOR BANJIR KALIMANTAN SELATAN DAN GEMPA SULAWESI BARAT,dengan tema KITA BERSAUDARA DARI KAMI DI BARITO UTARA KALIMANTAN TENGAH

Menurut Roby Cahyadi dan Saleh Purwanto dari karang taruna Barito Utara aksi ini sudah di ketahui dan di restui Bupati Barito Utara H.NADALSYAH dan di bawah arahan DISOSPMD Barito Utara.

Aksi solidaritas dan penggalangan ini di salur kan bisa berupa uang tunai,sembako, dan pakaian bekas yang mulai kami laksanakan hari ini minggu,17 sampai dengan 21 januari 2021. 

Yang kami laksanakan di 8 (delapan) titik di beberapa ruas jalan di Muara Teweh,kerumah rumah dan bisa langsung menyalurkan bantuan nya ke posko bersama di Dinas Sosial Barito Utara ungkap Roby Cahyadi.

Yang mana dana bantuan ini baik berupa uang tunai,sembako, dan pakaian bekas layak pakai akan kami salurkan untuk saudara saudara kita yang terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan 85% dan gempa di Sulawesi Barat 15%.
Kami juga mohon maaf kepada pengguna jalan selama aksi ini kami lakukan seandai nya merasa terganggu ungkap Saleh Purwanto menambahkan. (ZIE-RED)

Komentar