Kesal Jalan Desa Rusak Akibat Mobil Truk, Warga Desa Anjir Serapat Portal Jalan Desa


KUALA KAPUAS, MKNews- Masyarakat Desa Anjir Serapat Timur KM 13,5 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas khususnya sekitar wilayah Handil Cempaka mengeluhkan jalan rusak di Desanya. Warga setempat akhirnya sepakat menutup jalan tersebut untuk mobil angkutan berat. 

"Koordinasi  pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan Pemerintahan kecamatan dan desa tetangga Anjir pasar sepakat untuk ditutup sementara bagi mobil angkutan berat seperti TRUK dan mobil BOX," ujar Ansyari, Camat Kapuas Timur kepada media ini Sabtu 16 Januari 2021. 


Camat kapuas timur Ansyari, menjelaskan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait yakni Dishub kabupaten kapuas. Ia mengatakan alternatif jalan untuk masyarakat wilayah Kalsel masih bisa lewat jembatan km 17, dan masyarakat wilayah kalteng bisa lewat jembatan km. 9, tanpa harus melewati jln yg rusak tersebut sementara musim hujan. 

"Masyarakat masih bisa alternatif lewat jembatan km. 9 atau km. 17 tanpa harus melewati jalan rusak tersebut, Mudahan sementara ini masyarakat kita bisa memahami," Pungkasnya. (Heri)

Komentar