Babinsa bersama masyarakat melakukan penimbunan jalan.

Kapuas-MKNews-Babinsa Koramil 06/Palingkau Praka Johan Efendi serta bersama - sama masyarakat menimbun akses jalan berlubang yang menuju Desa Manggala Permai, Kec. Kapuas Murung, Kab. Kapuas, Minggu (31/01/2021).

Penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material tanah merah dan kayu galam karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Kades menggala permai Bapak Lamijan yang ikut membantu mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. "Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik," ujarnya.

Disela-sela Gotong Royong berlansung Praka Johan Efendi mengatakan, "Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan lebar dan lebih baik" ungkapnya.
[

Komentar