Gerobak Bharakah (Gerobak Bhayangkara Berkah) Polsek Banama Tingang Layani Masyarakat Yang Beribadah Di Gereja

Pulang Pisau –MKNews- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat serta untuk mewujudkan Polisi yang selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kateng, tidak henti-hentinya membuat inovasi kreatif. 

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini dengan menggunakan Sepeda Motor bergerobak yang dinamai Go Bharakah Gerobak Bahayangkara Berkah Personel Polsek Banama Tingang membagikan makanan dan minuman kepada Jemaat yang selesai melaksanaan ibadah Minggu di Gereja St. Yohanes Rasul Desa Tumbang Tarusan , Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng , Minggu, 31/01/2021 (Siang).


Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K Menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya personel Polsek Banama Tingang dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat.

"Kami berharap dengan hadirnya Gerobak Bhayangkara Berkah Ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat khsusnya yang ada di Wilayah Kecamatan Banama Tingang ini. Kami juga minta doa dan dukungannya kepada Masyarakat agar kedepannya kegiatan ini bisa kami lakukan secara konsisten tidak hanya untuk saat ini saja tetapi kedepannya akan selalu kami lakukan dan semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua.'' Tutup Ipda Doohan(Dtn Regan).

Komentar