Personel Polsek Sebangau Kuala Edukasi Prokes Kepada Warga Kecamatan Sebangau Kuala

Pulang Pisau – MKNews-Masih dalam upaya mencegah dan mempersempit penyebaran penularan virus covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau ( Pulpis ), Polda Kalteng, tutin lakukan patroli malam untuk sampaikan himbauan serta edukasi pencegahan penularan virus covid-19 kepada warga desa Sebangau Permai Kec. Sebangau Kuala Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (30/01/2021) pukul 20.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid-19.

"Disamping melakukan patroli agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif ditengah masyarakat, anggota kami juga menyampaikan himbauan serta edukasi dengan menggunakan papan peraga kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan virus corona," tuturnya. 

Petugas patroli Polsek Sebangau Kuala pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Sebangau Kuala serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (Lnd)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url