Jaring Animo, Polsek Dushil Gencar Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS


Buntok. MKNews. Personel Polsek Dusun Hilir (Dushil), Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Kel. Mengkatip Kec. Dusun Hilir, Kab. Barsel, Prov. Kalteng. Rabu (20/1/2021) siang.

Adapun kegiatan sosialisasi ini  sasarannya adalah masyarakat dan para pemuda yang berada di sekitar Kelurahan Mengkatip.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusun Hilir
Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E. menjelaskan, Personil Piket SPKT I Polsek Dusun Hilir menyampaikan kepada masyarakat di Kel. Mengkatip Khususnya yang lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir," ungkap Bukhari.

Kemudian Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi ini, minat para pemuda yang ingin bercita-cita menjadi anggota Polri, segeralah mendaftarkan dirinya.

"Harapan kami dengan sosialisasi ini dapat memudahkan dan juga meringankan langkah para pemuda yang ingin menjadi anggota Polri, lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis," tutupnya. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url