Ketua Partai Gelora Jailani Apresiasi Bupati Barsel Dalam Tangani Covid


Buntok, MKNews-Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai GELORA Indonesia kabupaten Barito Selatan, Rabu,13-1-2021 Jailani memberikan Apresiasi kepada pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Barito Selatan dibawah kepemimpinan EDDY RAYA SAMSURI, ST Bupati Barito Selatan yang terus berupaya menangani pandemi covid-19 dan juga Dampak yang di akibatkannya.

Dia juga menegaskan sudah saatnya masyarakat dan pemerintah bersama-sama dapat saling dukung mendukung dalam penyelesaian masalah krisis covid-19 ini.

Saat ini tentunya kita mengapresiasi terhadap apapun yang dilakukan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam upaya menangani covid-19 karena ini merupakan pandemi global dan dunia.


Ini adalah saatnya kita masyarakat bahu membahu kemudian memberikan punggungnya kepada pemerintah bersatu padu dalam percepatan penanganan covid-19.

Jailani juga menekankan bahwa mengenai vaksin sudah merupakan lolos dari kajian dan sudah di nyatakan halal dan aman oleh lembaga MUI majelis ulama Indonesia. Dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan BPOM.

Tentu saja masyarakat di satu sisi tidak memiliki kompetensi menilainya karena dari segi Medislah yang berhak mengomentari hal tersebut dan langkah langkah yg diambil oleh pemerintah dan merupakan bagian dari kajian yang sudah di lakukan terhadap vaksin sebagai cara yang terbaik bagi masyarakat keluar dari kresis Covid-19 ini.

Kita patut bersyukur proses distribusi vaksin nya sudah sampai di Buntok kabupaten Barito Selatan.Mari kita kontrol dan awasi jangan sampai menimbulkan permasalahan di lapangan. Misalnya kemaren Pak JOKOWI pernah bilang bahwa vaksin ini gratiss.dan ini sempat terjadi polemik di masyarakat karena ada yang bilang yang dapat vaksin hanya masyarakat yang terdaftar di BPJS dan itu sudah dikoreksi oleh presiden.

Demikian Jailani menyampaikan apresiasinya disela sela kesibukan mempersiapkan acara konsulidasi dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah partai GELORA Indonesia kab. Barito Selatan. ( Jai )