Saat Musrembang Desa Purwodadi, Brigadir Septiawan Sampaikan Tentang Pesan Kamtibmasb Dan Cegah Covid19


Pulang Pisau –MKNews- Bhabinkamtibmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, untuk menentukan arah pembangunan  desa  Gandang kecamatan Maliku, maka diadakan kegiatan Musrenbang Desa Tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Kantor desa Purwodadi kecamatan Maliku, Jumat (29/12/2020) pagi. 

Musrenbang tersebut di Pimpin oleh Camat Maliku Teras, SKM dan dihadiri oleh Pemdes Purwodadi, BPD Purwodadi serta Tokoh masyarakat maupun Lintas Sektor lainnya. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dua personil pembina kamtibmas  desa Purwodadi yaitu Bhabinkamtibmas Brigadir Septiawan tak menyiakan kesempatan tersebut mereka berdua secara kompak menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir yang diantara nya mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Brigadir Septiawan  juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi terhadap berita berita Hoax maupun berbau Sara. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat merawat dan memelihara semua infrastruktur yang di miliki desa Purwodadi. 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser ditempat terpisah  menyampaikan apresiasi  kepada personil nya tersebut karena telah menunjukkan sinergitas yang baik dengan Pemerintah desa,

Komentar