Sambang Dialogis, Brigpol Bambang Sosialisasi Edukasi Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarajat

Murung Raya -MKNews-ews  Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melakukan sambang dialogis bersama warga Tumbang Lahung guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi yang melanda hampir disemua Negara, Minggu (31/01/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Bambang menyampaikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan
bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus
mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang ditemuinya.

Menindak lanjuti perintah pimpinan agar tetap melaksanakan Operasi Yustisi guna menenekan angka penyebaran Covid-19, Brigpol Bambang juga membagikan masker kepada warga yang dia sambangi.

"Semoga wabah Covid-19 ini
segera berakhir khususnya di wilayah Hukum Polsek Permata Intan dan umumnya di seluruh negeri sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bambang.

Kapolsek Permata Intan Ipda Monang Siagian saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

"Kita secara terus menerus akan
melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar dan patuh protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak , tidak berkerumun/berkumpul dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya. (van)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url