Tingkatkan Kegiatan Yustisi, Personel Polres Sukamara Laksanakan Ini

Sukamara –MKNews- Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Kesehatan) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukamara terus digencarkan Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng demi menahan laju peningkatan terpaparnya warga dari Covid-19 yang juga belum mereda, Minggu (31/1/2021) Sore. 

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Perwira pengendali (Pa Dal) kegiatan Ops Yustisi AKP Hendry menyampaikan, kali ini Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel Polres Sukamara, Polda Kalteng dengan memberikan imbauan kepada warga dan pengendara kendaraan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran penularan Covid-19. 

“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah disiplin protokol kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan,” ujar Perwira Pengendali. 

Padal menegaskan tugas kami adalah selalu mengimbau dan selalu mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin, Tegasnya. (Ar).

Komentar