Aiptu Donal Berikan Edukasi Ke Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan


Kapuas - MKNews-Sebagai wujud kepedulian Polsek Kapuas Kuala tentang pencegahan Covid-19, maka telah disediakan tempat mencuci tangan di depan Mako Polsek Kapuas Kuala yang disediakan bagi anggota maupun masyarakat yang berkunjung ke Polsek.

Anggota Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, Aiptu Donal tampak memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan salah satunya dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir kepada masyarakat di Mako Polsek Kapuas Kuala, Minggu (7/2/2021). 

"Sebisa mungkin kami mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 di Kec. Kapuas Kuala karena semuanya berawal dari diri sendiri," jelas Donal.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelasnya.

“Masyarakat menyambut positif edukasi yang kami berikan, semoga dapat menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri demi keselamatan bersama,” tambah Aiptu Donal. (ver)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url